Laman

Selasa, 23 Juni 2015

Upaya agar negara Indonesia menjadi negara maju

 Hasil gambar untuk perjuangan indonesia

 Untuk memperbaiki negara kita ini harus memilih pemimpin yang teladan bagi semua rakyat jangan mementingkan kepentingan sendiri dan golongan. Jika tidak mampu menjadi pemimpin minimal paling tidak menjadi tim sukses di belakang layar pemimpin yang
handal, jujur, adil, berwibawa,dan cerdas. Tidak halnya seperti para pemimpin kita ini yang mementingkan dirinya sendiri daripada rakyatnya, Contohnya para anggota DPR yang sekarang ini semakin marak dimana mana dan tak jauh dari kasus KORUPSI biasa juga di sebut dengan penjahat berdasi. Jadi kita sebagai Generasi muda tidak boleh meniru para penjahat berdasi tersebut melainkan kita harus bisa membangun dan mempertahankan bangsa kita ini dari tangan para penjajah dan juga para penjahat dalam negri kita sendiri ini. Sejarah sangat penting untuk dipelajari agar tidak terperosok dalam jurang yang sama. Generasi muda super yang sedang tertidur lelap harus segera kita bangungkan agar bangsa ini dapat maju pesat ke arah yang jauh.

Indonesia memiliki potensi kekayaan alam yang kaya raya, bukan hanya sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui juga sumber daya alam terbarukan. Semua ada di Indonesia ini.  Lahan subur untuk pertanian dan perkebunan, perairan luas yang menyediakan penghasilan bagi para nelayan, hutan lebat yang menyediakan pepohonan, cadangan minyak bumi, gas alam, batubara serta bahan tambang lain yang belum tereksplorasi.
Namun kekayaan alam Indonesia saat ini masih dikuasai asing. seharusnya kekayaan alam tambang Indonesia 100 persen berada di bawah kontrol asing, kekayaan migas sebanyak 85 persen dikuasai asing, dan kekayaan batubara 75 persen dikontrol asing.



Makmur saja belum cukup bagi suatu bangsa  bila tidak disertai rasa aman. Tanpa diimbangi kekuatan militer,  negara takkan mampu menjaga tanah tumpah darah dan melindungi segenap bangsanya. Itu sebabnya, negara-negara maju membangun kekuatan militernya lewat pengembangan industri dalam negeri.  Dengan pertahanan yang baik, militer Indonesia bisa menjaga semua kepentingan ekonomi negara. Dengan militer yang kuat, bangsa ini tidak perlu takut pada negara adikuasa dan mengalah dalam setiap perundingan yang merugikan dan membahayakan kepentingan bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar